POS 6 (Photo Of Solo 6)

Sebuah Foto Sebuah Cerita

Kami sempat tersesat saat di Lawean, kami kehilangan jejak teman-teman yang sudah dulu meninggalkan kami karena kami sudah terlalu lama belajar cara membuat batik yang baik dan benar. inilah foto kami saat tersesat, meskipun begitu kami tetap bersemangat.
 
Disaat kami tersesat itulah kami menemukan berbagai macam kehidupan sosial di Solo.
Berikut foto-fotonya

 
 Ini dia ekspresi anak-anak Solo yang bernarsis untuk difoto


 Foto seorang nenek yang bekerja keras mencari nafkah. Sebenarnya kalau sudah tua, nenek itu tidak perlu bekerja keras seperti itu karena merupakan kewajiban dari anak dari nenek itu untuk merawat beliau. tapi dimanakah anak dari nenek tersebut?

 
Ini dia termasuk serangkaian foto kehidupan sosial di Solo, seorang bapak yang lagi bekerja keras mendorong gerobaknya. Apakah jenis pekerjaan bapak itu?

 
Ini juga foto kehidupan sosial di Solo. Eits.. tunggu.. itu kok pengemisnya diberi uang 50 ribuan. mana mungkin? sungguh sangat dermawan orang yang kasih uang tersebut. ya itulah sedikit akting dari mas cipul dan mbak fenny. dengan tema Tangan di atas lebih baik daripada Tangan dibawah, disini mas cipul berakting sebagai tangan dibawah dan mbak fenny sebagai tangan diatas. mbak fenny pura-pura sebagai dermawan yang memberi uang 50 ribu kepada sang penerima yaitu mas cipul.

0 komentar:

Posting Komentar