POS 1 (Photo Of Solo 1)

Sebuah Foto Sebuah Cerita

Pada Postingan sebelumnya "Memory of Solo City", kekecewaan kami akan keberangkatan ke Solo, dimana kami mengekspresikan kekecewaan kami dengan berfoto-foto di Monkasel (Monumen Kapala Selam).
disini saya akan mendeskripsikan kekecewaan kami melalui sebuah foto.

Disini kami saya dan aris berunjuk akting, kami akan akting kuis tebak isi tabung. Disini Aris berperan sebagai host tersebut dan saya sebagai peserta kuis. Ya mari kita mulai kuisnya, Lihat gambar disamping.




Host: Silahkan anda pilih, anda ingin membuka tabung no berapa?
Peserta: Ehm..,, Sambil berpikir dan dengan penuh rasa penasaran saya pilih no.6,

Lanjut ke gambar berikutnya...



Host: Selamat anda mendapatkan hadiah baling-baling. Silahkan dibuat kipas angin di kamar anda.hahahahaha..
Peserta: waduh pak, kalau baling-baling itu saya gunakan di kamar, pasti saya langsung masuk angin pak,hahahahahaa...


Host: Silahkan pilih hadiah kedua..
Peserta: Baiklah pak, tabung no.5

Lanjut ke gambar berikutnya..



Host: Selamat anda mendapatkan tas beserta isi-isinya,hahahhaaha..
Peserta: Alhamdulillah, tetapi apa isinya tas itu pak, nanti kalau isinya isinya sampah, ya tidak mau pak, bau...
Host: Ya Sudah pak, Disyukuri saja.hahahahhaa...



Itulah ekspresi kekecewaan kami, meskipun kami dalam kondisi kecewa tetapi kami masih bisa kreatif.

0 komentar:

Posting Komentar