POS 4 (Photo Of Solo 4)

Sebuah Foto Sebuah Cerita

Semua Foto-foto dibawah ini adalah foto saat kita semua ada di Graha Soloraya, Berikut Foto beserta deskripsi Ceritanya...

Dalam foto ini terlihat sepertinya aksi ini terlihat sempurna.Foto diatas adalah foto mas cipul yang lagi unjuk gigi.yang dilakukan mas cipul tersebut dikatakan gagal. tetapi tapi saya coba menguak sedikit realita bahwa sebenarnya aksiberuntung karena gambar yang terkena oleh kamera itu bukan aksi dia saat gagal. tapi saya salut dengan mas cipul, karena termasuk dia agak berani melakukan aksi tersebut. maaf mas cipul, kejujuran itu lebih baik meskipun kadang menyakitkan.hehehe...



Foto diatas merupakan aksi real dari mas awang, kalau yang satu ini tidak diragukan lagi melakukan aksi-aksi seperti itu. aksi inilah yang membuat mas cipul terinspirasi untuk meniru aksi tersebut(lihat foto sebelumnya).
      
Foto diatas adalah foto saya (kiri) dengan slamet (kanan). disini saya sedikit adu akting konyol dengan dia. menurut script cerita yang saya buat (waduh sok sutradara nih..), saya akan pura memukul dia dengan koran(diibaratkan pentungan satpam.hehehe..), saya suruh dia berekspresi bebas gimana reksi atau eksprtesi dia setelah saya pukul tadi. seperti itulah ekspresi dia setelah dipukul. menurut saya ekspresinya itu gak nyata. mana ada orang dipukul kok malah melek. perasaan dimana-mana kalau orang dipukul itu merem soalnya kan sakit. lanjutan cerita ada di foto selanjutnya.simak baik-baik.

Foto diatas ini adalah foto lanjutan dari foto selanjutnya. kalau yang ini benar -benar tanpa script. dapat dikatakan kalau ini aksi balasan dari foto sebelumnya. disini saya (tengah) benar-benar dibalas oleh slamet (kanan) ditambah juga saudara kembarnya ruli (kiri) yang ikutan membalas. menurut saya foto ini hampir perfect. tetapi ada keganjalan yaitu pada ekspresi raut wajahnya 70% kesal (berdasarkan pada lengkuk pipi kondisi orang lagi kesal).dan 30% senang (berdasarkan dari ekspresi gigi yang tampak, disitu tertawanya itu karena senang bisa balas dendam atau karena keadaan marah sambil ketawa).

Foto diatas adalah foto yang membuat saya terkenang selalu akan SOLO. pertunjukan diatas sangat unik, indah dan amazing. menurut beberapa sumber, untuk membuat sebuah busana membutuhkan biaya lebih dari 2 juta dan menurut informasi yang beredar para model yang memperagakannya itu diketahui adalah perancang dari busana yang mereka kenakan masing-masing. sungguh takjub.

Lha ini nih sang primadona, menurut saya wanita yang memeragakan ini lebih cantik daripada yang peraga yang lain. wanita ini mempunyai aura yang kuat (bukan aura kasih loh..). wah saya sungguh tertark dengan wanita ini. siapakah wanita ini? sungguh penasaran ku dibuat olehnya.

Foto diatas adalah foto pak walikota Solo(kiri) yang memberikan sedikit sambutan kepada para blogger. disini kami merasa sangat dihargai karena meskipun beliau sangat sibuk, beliau masih menyempatkan diri untuk memberikan sambutan kepada para blogger.

Foto diatas adalah foto dari para peserta yang mendapatkan doorprize dari pihak XL. mereka dengan kompak melambangkan XL dengan tangan mereka. 

Ini dia foto dari teman-teman plat-M disaat acara telah selesai. disni terlihat keceriaan dan kemeriahan dari plat-m yang ikut serta meramaikan acara SOLO.Hidup Plat-M..

Dan Foto dibawah inilah terlihat keceriaan dan kemeriahan SOLO. Disini Plat-M membaur dengan para blogger yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar